theagn - Cara cari duit Mudah di Internet tanpa Biaya

theagn memberikan beberapa Cara cari duit Mudah di Internet tanpa Biaya yang bisa anda lakukan sekarang di rumah

Panduan Sederhana Hasilkan uang dari rumah Tanpa Modal

Panduan Sederhana Hasilkan uang dari rumah Tanpa Modal. Untuk sebagian besar dari itu, itu bisa terdengar seperti klise dikocok, tetapi pengusaha online tahu bahwa itu bukan tidak mungkin. Dunia Internet menawarkan banyak pilihan untuk mencari nafkah sementara bahkan tidak mendorong kaki keluar dari apartemen.

Lebih dari 3 miliar orang menggunakan internet secara aktif, pasar yang sangat besar. Ini adalah semua klien potensial yang dapat Anda tawarkan ke e-book Anda, menarik mereka ke situs Anda, menjualnya, menawarkannya melalui e-shop Anda, atau menyewa kamar gratis melalui Airbnb. Siapa pun yang tidak peduli dan dapat menggunakan kesempatan, ia dapat menangani kue besar ini juga untuk dirinya sendiri. Dalam laporan ini, kami akan memperkenalkan Anda kepada 15 cara untuk mengubah internet menjadi sumber pendapatan:

 

Buat blog

Apakah kamu suka menulis? Apakah kalimatmu masuk akal? Buat blog dan bagikan artikel Anda dengan orang lain. Ini bisa menjadi blog tentang memasak, bepergian, fashion, pemasaran, atau blog tentang kopi. Anda terutama menulis tentang apa yang Anda nikmati dan di mana Anda berada di rumah. Teruslah berkontribusi secara teratur dan membangun merek yang menarik pembaca reguler.

Mungkin butuh waktu lama sebelum Anda melihat penghasilan pertama, jadi jika Anda mulai ngeblog hanya karena uang, Anda mungkin akan berakhir dalam beberapa minggu. Dan bagaimanakah cara memonetisasi trafik saya? Anda dapat menempatkan iklan yang ditargetkan di blog Anda, menyetujui spanduk dengan bisnis Anda, atau menjual artikel tautan bersponsor (artikel PR).

Lihat juga: Cara membuat situs web

Ebook (buku elektronik)

Dengan internet saat ini, Anda tidak perlu penerbit yang akan menerbitkan buku dan mengaturnya untuk didistribusikan secara fisik. Cukup publikasikan dalam format elektronik dan jual melalui internet, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar.

Dengan alat pintar yang dapat memasangkan pembayaran Anda dan mengirim e-book Anda ke pelanggan, Anda dapat mengotomatiskan seluruh proses penjualan dan menghasilkan bahkan ketika Anda dan keluarga Anda sedang dalam perjalanan.

Saya telah di Internet sendiri selama lebih dari 8 tahun, jadi saya memutuskan untuk memasukkan semua pengalaman ke dalam tutorial yang komprehensif dan untuk mengotomatisasi penjualannya.

Anda akan menemukan buku ini di sini: Cara mendapatkan ONLINE

Jual foto atau grafik

Anda juga dapat menghasilkan uang dengan menjual foto, melalui situs seperti Dreamstime atau Bigstockphoto. Jika fotografi adalah hobi Anda maka Anda akan menemukan diri Anda di daerah ini. Anda dibayar untuk foto Anda setiap kali seseorang membelinya melalui foto. Jika Anda lebih mahir dalam desain grafis dan tahu langsung dengan Photoshop, Anda dapat menjual karya grafis Anda melalui Internet. Anda dapat menggunakan situs ini seperti Dribble atau 99designs.

Jual musik

Bukan hanya foto yang bisa Anda jual melalui internet. Jika Anda di rumah di musik, Anda dapat menawarkan berbagai kondisi dan suara yang digunakan orang-orang di video atau iklan YouTube. Di mana menjual musik Anda? Anda dapat mencoba, misalnya, audiojungle.net.

Influencer (Instagram, Facebook)

Jika Anda tertarik pada sesuatu (cukup jika Anda terlihat hebat) dan banyak orang menonton Anda di Instagram atau Facebook, Anda dapat mulai berpikir tentang cara memonetisasi popularitas ini. Banyak perusahaan sekarang mendesak influencer untuk menggunakan produk mereka di foto dan video mereka. ez influencer, yang minum minuman yang disponsori atau mengendarai mobil yang disponsori, memperluas produk ini di antara para pengikutnya.

Afiliasi pemasaran

Dapatkan komisi untuk memediasi produk dan layanan, itulah pemasaran afiliasi. Mari kita lihat ini: Jika Anda memiliki blog tentang teknologi, Anda dapat memproses perbandingan smartphone terbaru dan juga menambahkan tautan afiliasi ke e-shop tempat pengunjung blog Anda dapat membeli. Ketika smartphone membeli melalui tautan Anda, Anda akan dikenakan komisi (misalnya 10% dari harga). Di pemasaran afiliasi, Anda bahkan tidak memiliki situs web - Anda bahkan dapat mempromosikan iklan PPC atau situs / grup jejaring sosial.